Siapkan Rp 10 Juta, Bawa Pulang Grand New Avanza

Di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, Toyota melalui Auto2000 Surabaya memamerkan produk andalannya untuk masyarakat Jawa Timur.

Editor: akb lama
Aditya Maulana, Otomania
Booth Auto2000 di POS 2015 

TRIBUN-MEDAN.com, SURABAYA - Di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, Toyota melalui Auto2000 Surabaya memamerkan produk andalannya untuk masyarakat Jawa Timur. Masing-masing model memiliki program menarik yang ditawatkan kepada calon konsumennya.

Salah satu programnya, yakni uang muka ringan, cicilan ringan hingga potongan harga alias diskon hingga puluhan juta rupiah. Salah satu tenaga penjual Auto2000 saat berbincang dengan Otomania di Grand City Surabaya, mencontohkan, down payment (DP) murah berlaku untuk Grand New Avanza tipe E.

“Jadi DP-nya hanya Rp 10 jutaan dan cicilannya Rp 6 jutaan selama lima tahun. Kalau uang muka ringan, otomatis cicilannya menjadi besar, begitu juga sebaliknya,” ucap tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya kepada Otomania, Rabu (4/11/2015).

Tak hanya itu, jika konsumen tidak menginginkan uang muka ringan, maka ada program lain, yakni diskon sebesar Rp 15 juta dan berlaku untuk semua varian Grand New Avanza serta selama pameran POS 2015 berlangsung hingga 8 November nanti.

Innova

Masyarakat Surabaya atau Jawa Timur lainnya bisa juga memesan All New Toyota Kijang Innova di pameran POS 2015, karena, Auto2000 Surabaya sudah mulai menerima pemesanan.

“Setiap konsumen yang ingin membeli Innova baru sudah bisa pesan, cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Nanti mengenai harga akan diinformasikan kembali setelah mobil itu resmi diluncurkan akhir bulan ini,” katanya. (*)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved