Pilkada Serentak

Teddy Robinson Siahaan Tantang Timses Saingannya

"Kalau calonnya tidak hadir ngapain ke sini? Mau ngintip? Silahkan kuliti saya," ujarnya.

Tribun Medan/Royandi Hutasoit
Suasana diskusi publik yang diselengarakan Komunitas Forum Peduli Siantar di Siantar Hotel, Pematangsiantar, Jumat (20/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Dalam diskusi publik visi misi calon Wali Kota Siantar yang diselenggarakan oleh komunitas Forum Peduli Siantar di Siantar Hotel, Teddy Robinson Siahaan menyindir tim sukses yang hadir dalam acara diskusi tersebut.

"Saya heran ini. Calon Wali Kotanya tidak hadir. tapi tim Suksesnya hadir. Di sini saya lihat nih banyak tim sukses calon lain. Kalau calonnya tidak hadir ngapain ke sini? Mau ngintip? Silahkan kuliti saya," ujarnya saat memberikan materi visi misinya kepada peserta diskusi publik, Jumat (20/11/205)

Ia juga menuturkan bahwa dirinnya sangat transparan sehingga tidak takut untuk diberi pertanyaan apapun. "Kita disini tulus, tidak ada kepentingan. Kita datang memberikan penjelasan apa yang kami kerjakan jika terpilih nanti," katanya.

Dalam pemaparan visi misi ini, Teddy Robinson mencanangkan program utamanya yaitu penurunan tarif air minum, menciptakan lapangan pekerjaan, membangun universitas yang berkualitas, puskesmas 24 jam, dan program ibu sehat.

Diskusi publik ini, hanya dihadiri oleh salah satu pasangan calon saja walaupun sebelumnya seluruh pasangan calon menjanjikan akan turut hadir.

"Mereka semua sudah kita undang, ada buktinya. Sudah confirm mereka hadir, cuma inilah, cuma satu yang hadir dan cuma satu yang menyampaikan bahwa mereka tidak bisa hadir," sebut Ketua Forum Peduli Siantar Harapan Simanjuntak.

Ia menambahkan bahwa ketidak hadiran para paslon Wali Kota Siantar tersebut merupakan kerugian paslon.

"Dana acara ini tidak ada berasal dari paslon. Ini murni dari kami. Jadi ini kerugian paslon lah," katanya. (cr7/tribun-medan.com)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved