Simulasi Pengamanan Demo, Arus Lalulintas Pusat Kota Dialihkan

Pantauan Tribun Medan, Jl Diponegoro sempat diblok mobil petugas Sat Lantas. Mobil dan sepeda motor yang melintas dialihkan ke Jl Cut Mutia.

Simulasi Pengamanan Demo, Arus Lalulintas Pusat Kota Dialihkan
Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah petugas saat melakukan adegan simulasi pengamanan demo di depan kantor Gubernur Sumatera Utara di Jl Diponegoro, Medan, Sabtu (21/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Simulasi pengamanan demo di depan kantor Gubernur Sumatera Utara di Jl Diponegoro membuat arus lalulintas sedikit terganggu. Guna memperlancar arus lalulintas, polisi dari Satuan Lalulintas Polresta Medan melakukan pengalihan.

Pantauan Tribun Medan, Jl Diponegoro sempat diblok mobil petugas Sat Lantas. Mobil dan sepeda motor yang melintas dialihkan ke Jl Cut Mutia dan Jl RA Kartini.

Seorang pengendara motor mengaku sedikit terganggu dengan simulasi ini karena harus berputar arah.

"Saya mau ke Jalan Zainul Arifin tadinya. Saya kira ada kerusuhan. Ternyata ada simulasi. Makanya saya lewat Jalan Cut Mutia," ungkap Ogek (24), warga Polonia, Sabtu (20/11/2015) siang.

Pengguna jalan lain, Ogek, mengatakan, untungnya simulasi ini tidak berjalan lama. Jika terlalu lama, katanya, bisa benar-benar mengganggu arus lalulintas.

"Ya, kalau lama simulasinya susah juga. Kita harus mutar-mutar," ujarnya.

Petugas Sat Lantas yang bertugas terlihat sibuk mengurai arus lalulintas. Beberapa di antaranya ditempatkan di titik-titik persimpangan lalmpu merah. (ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved