Sambut Tahun Baru, Polda Sumut akan Gelar Dzikir Akbar

Lapangan Merdeka akan dikosongkan, kecuali kegiatan keagamaan.

Sambut Tahun Baru, Polda Sumut akan Gelar Dzikir Akbar
Int
Ilustrasi dzikir 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Polda Sumut akan menggelar dizikir akbar di sela-sela pelaksanaan Operasi Lilin Toba.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi mengatakan, untuk menyambut tahun 2016 mendatang, Polda Sumut akan menggelar dzikir akbar di Lapangan Merdeka Medan.

"Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan saat pergantian tahun. Sehingga, lapangan itu dikosongkan untuk kegiatan tertentu, kecuali kegiatan keagamaan (Dzikir Akbar)," katanya di Mapolda, Jumat (11/12/2015)..

Sebanyak 6.826 personil polisi daerah Sumut dikerahkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016 di Sumut, Operasi Lilin Toba, yang akan digelar 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016, dengan sandi .

"Gelar pasukan untuk PAM Natal dan Tahun baru dilakukan pada 23 Desember nanti. Operasi ini akan berlangsung selama 10 hari dibantu oleh instansi lainnya," kata ,

Dia menjelaskan, jumlah personil yang dikerahkan untuk PAM Natal itu, berasal dari semua unsur dan semua Polres di Jajaran Polda Sumut.

"Semua unit, semua satuan dan semua Satker dikerahkan dengan kekuatan penuh, utamanya Intelijen," pungkasnya (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved