Pilkada Siantar

Pendukung Semangati Survenof-Parlin Maju Terus

Dipojok parkiran itu ada satu unit mobil Nissan X-Trail hitam yang seluruh body (badan)-nya penuh dengan coretan tip-ex.

Pendukung Semangati Survenof-Parlin Maju Terus
Tribun Medan/Royandi Hutasoit
Pendukung Surfenov berdemo didepan Mapolres Siantar, Jumat (4/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ada pemandangan mencolok di parkiran belakang kantor Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jalan Bunga Raya, Rabu (16/12/2015). Di pojok parkiran itu ada satu unit mobil Nissan X-Trail hitam yang seluruh body (badan)-nya penuh dengan coretan tip-ex.

Pantauan tribun-medan.com, mulai dari bumper depan hingga belakang penuh dengan aneka tulisan nama, lengkap dengan tanda tangan. Dari semua tulisan itu ada beberapa kalimat yang diulang dan ditulis di samping kanan dan kiri body yakni "Surfenov-Parlin" dan "Nggak Aci Ceng Main Terusss".

Berdasarkan tulisan dan poster yang ditempel di kaca belakang mobil berplat B tersebut, diduga mobil itu adalah milik simpatisan pasangan nomer lima tersebut.

Hari ini, Pengadilan Tata Usaha Negara menggelar sidang Dismisal terkait gugutan Surfenov-Parlin kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siantar. Sidang Dismisal adalah sidang pemeriksaan persiapan.

Sebelumnya Ketua Komisi Pemilihan Umum Pematang Siantar, Mangasi Purba heran dengan keputusan hakim Sugianto yang menerima gugutan pilkada Surfenov-Parlin dengan alasan demi kemaslahatan umat.

"Kalau soal kemaslahatan, pencoretan Surfenov-Parlin juga demi kemaslahatan Umat karena sudah melanggar aturan," katanya. (wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved