Hari Ibu

Para Ibu Terkejut Sekaligus Senang Diberi Paket Sembako oleh GMNI Fakultas Hukum USU

Sa'ban Hutagaol, mengatakan banyak para ibu terkejut ketika diberi paket sembako, Sabtu (19/12/2015).

Para Ibu Terkejut Sekaligus Senang Diberi Paket Sembako oleh GMNI Fakultas Hukum USU - gmni_20151219_204615.jpg
Tribun Medan/ Nanda Fahriza
Para mahasiswa membagikan 80 paket sembako kepada para ibu di sekitaran Kota Medan, Sabtu (19/12/2015). Kegiatan pembagian sembako digelar dalam rangka peringatan Hari Ibu.
Para Ibu Terkejut Sekaligus Senang Diberi Paket Sembako oleh GMNI Fakultas Hukum USU - gmni_20151219_204414.jpg
Tribun Medan/ Nanda Fahriza
Anggota GMNI Komisariat FH USU membagikan sembako kepada para ibu di Jalan Setia Budi, Sabtu (19/12/2015). Banyak ibu-ibu terkejut saat diberi sembako oleh para mahasiswa.

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Nanda Fahriza Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komisaris Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Fakultas Hukum (FH) Universitas Sumatera Utara (USU), Sa'ban Hutagaol, mengatakan banyak para ibu terkejut ketika diberi paket sembako, Sabtu (19/12/2015).

"Reaksinya para ibu banyak yang terkejut. Katanya mereka tidak menyangka masih ada aksi sosial seperti yang kami lakukan. Tapi rata-rata para ibu merasa senang dan berharap agar kami lakukan lagi kegiatan seperti ini," ujar Sa'ban.

Selaku penggagas kegiatan, Sarinah Mifta, mengatakan bahwa pembagian sembako kepada para ibu dilakukan untuk mengapresiasi jasa para ibu. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setiap tahunnya dalam rangkaian kegiatan GMNI Komisariat FH USU.

"Tadi waktu kami bagi sembako banyak ibu-ibu yang terkejut. Tapi pada intinya mereka senang dan berharap akan diadakan lagi kegiatan ini. Kami memang sengaja menggelar kegiatan ini untuk mengapresiasi jasa para ibu," ujar Mifta tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, GMNI komisariat FH USU menggelar bakti sosial berupa pembagian 80 paket sembako. Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ibu. Pembagian sembako dibagikan kepada para ibu di sejumlah daerah di Medan, yaitu seputaran Jalan Dr Mansyur, Jalan Setiabudi, Jalan Nibung Raya dan Pasar Petisah.

(cr5/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved