NEWSVIDEO : Begini Glenn Fredly Nge-rap di Konsernya

Konser 20 tahun Glenn Fredly di Convention Hall Hermes Place Medan, Sabtu (20/12/2015) malam, mampu menyedot perhatian warga Kota Medan.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Konser 20 tahun Glenn Fredly di Convention Hall Hermes Place Medan, Sabtu (20/12/2015) malam, mampu menyedot perhatian warga Kota Medan.

Lagu My Everything menjadi lagu pembuka konser, sound track film Cinta Silver ini berhasil membuat penonton menjerit histeris.

Penonton semakin histeris ketika Glenn menyanyikan lagunya yang berjudul Terserah. Mulai dari awal lagu hingga akhir lagu Terserah tersebut, penonton ikut bernyanyi. Tepuk tangan penonton langsung memecahkan suasana.

Ditambah lagi saat Glenn, membawakan lagu Iwa-K berjudul Bebas, dengan sangat fasih Glenn nge-rap, dan para penonton pun ikutan nge-rap.

Di tengah konser, Glenn mengatakan,"Saya memulai karier saya saat SMA kelas dua dan saya bertemu dengan musisi yang sampai hari ini mereka bermusik. Saya sangat jatuh cinta dengan orang-orang yang mengerjakan sesuatu dengan hati," terang Glenn lalu menyanyikan lagunya yang berjudul Pantai Cinta.

(tar/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved