Asian Agri Bagikan Paket Natal Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Asian Agri melalui unit bisnisnya PT. Gunung Melayu memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat kurang mampu di Desa Gonting Malaha.

Ist
Group Manager PT Gunung Melayu, OWM Limbong menyerahkan bingkisan kepada warga. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang Natal dan Tahun Baru, Asian Agri Group kembali memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi warga kurang mampu di sekitar operasional perusahaan yang terletak di Sumatera Utara, Riau dan Jambi.

Mengambil tempat di Desa Gonting Malaha, Kecamatan Bandara Pulau, Kabupaten Asahan, Asian Agri melalui unit bisnisnya PT. Gunung Melayu memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat kurang mampu di Desa Gonting Malaha. Sebanyak 185 paket Natal dibagikan di desa ini. Bingkisan Natal tersebut merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) rutin tahunan yang diberikan perusahaan dalam rangka berbagi Kasih Natal.

Pembagian bingkisan dilakukan langsung oleh Group Manager PT Gunung Melayu, OWM Limbong, Manager Kebun Batu Anam Gatot Sibuea, Koordinator CSR Fajar Suryono, Humas Agus Salim, dan Staff lainnya. Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Gonting Malaha, Hamdan Manurung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, penerima bingkisan dan masyarakat lainnya.

Group Manager PT Gunung Melayu, OWM Limbong mengatakan, bahwa perusahaan sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan umat Kristiani untuk berbagi kasih Natal, sehingga perayaan Natal akan lebih bermakna dan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik.

“Rangkaian CSR rutin tahunan ini merupakan bentuk perayaan natal dan tahun baru antara perusahaan dengan umat kristiani yang dirangkai dalam pemberian bingkisan natal. Bahwa kita hidup berdampingan antara perusahaan dengan masyarakat harus saling membantu, dan bersilaturahmi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing," ujarnya melalui rilis yang diterima Tribun Medan, Rabu (23/12/2015).

Dikatakannya, perusahaan memiliki komitmen untuk membantu masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang dikaji melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan.

"Dan program CSR kita sudah berjalan dengan baik atas dukungan masyarakat dan pemerintahan desa, hubungan yang baik ini mari kita jaga sehingga membantu kondusifitas masyarakat dan tentunya perusahaan. Beberapa program CSR yang sudah dilaksanakan di desa ini adalah bedah rumah, pembangunan sarana air bersih, pembangunan perpustakaan, perbaikan jalan, paket lebaran dan juga bingkisan Natal," ungkapnya.

Kepala Desa Gonting Malaha, Hamdan Manurung mengatakan, hanya ucapan ribuan terima kasih pada PT Gunung Melayu yang telah banyak membantu desa kami.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian perusahaan selama ini. Semoga hal ini menjadi motivasi untuk terus menjalin hubungan baik, dimana dari berbagai bantuan yang telah diberikan kami dapat melihat niat baik perusahaan untuk berbagi kasih dalam perayaan natal. Kita berdoa dan berharap perusahaan dan masyarakat bisa sama-sama maju. Kita hidup bertetangga harus saling menjaga keharmonisan agar tercipta suasana yang lebih nyaman” ujarnya.

Sementara itu salah satu, salah satu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Mangatas Sitinjak mengatakan bahwa, bukan hanya sekali ini perusahaan berbuat baik dengan desa kita, tapi semenjak perusahaan ini hadir hingga sekarang perusahaan tetap bisa bergandengan tangan untuk saling membantu.

“Kami bersyukur pada Tuhan atas hubungan baik ini, semoga kita tetap diberikan kesehatan untuk menjalani hidup ini, dan sekaligus saya ucapkan selamat natal dan tahun baru kepada Bapak-bapak dari PT Gunung Melayu Asian Agri Group, dan untuk kita semua,” katanya. (raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved