breaking news

Wakili Masyarakat Simalungun, Ini Harapan JR Saragih

Usai mendengarkan putusan gugatannya di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, calon Bupati Simalungun, JR Saragih

Wakili Masyarakat Simalungun, Ini Harapan JR Saragih
Tribun Medan / Array
Calon Bupati Simalungun, JR Saragih menangis saat menemui para pendukungnya di PT TUN Medan, Rabu (23/12/2015) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai mendengarkan putusan gugatannya di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, calon Bupati Simalungun, JR Saragih menemui sejumlah pendukungnya. Dalam arahannya, JR Saragih meminta masyarakat untuk kondusif.

"Kita ingin Kabupaten Simalungun menjadi kondusif. Itulah harapan kami, mewakili masyarakat Simalungun," kata JR Saragih, Rabu (23/12/2015).

Menurut JR Saragih, semua masyarakat Simalungun menginginkan pemilukada di Simalungun berjalan lancar. Ia mengatakan, dirinya pun siap apabila ada pasangan lain yang menang dalam pertarungan pemilukada Simalungun.

"Siapapun nanti yang menang, itu adalah urusan nanti. Kita berharap di 2015 ini masyarakat mempunyai pemimpin idola mereka," ujarnya.

Sementara itu, Sekjend DPP Demokrat, Hinca Panjaitan mengucapkan syukur atas dikabulkannya gugatan JR Saragih. Kata Hinca, ia mengajak seluruh masyarakat Simalungun menjaga ketertiban.

"Marilah sama-sama kita hormati keputusan pengadilan ini. Saya berharap, masyarakat Simalungun bisa sama-sama menjaga kondusifitas setelah putusan ini dikeluarkan," ungkap Hinca.

Dalam kesempatan itu, Hinca juga mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya. Ia menjelaskan, pemilukada tahun ini harus berjalan lancar dan aman.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved