Breaking News:

33 Tahun Berdiri, Hotel Tiara Medan Ditutup

Manajemen berencana mengubah wajah Hotel Tiara. Semacam renovasi besar-besaran.

Editor: akb lama
33 Tahun Berdiri, Hotel Tiara Medan Ditutup
TRIPADVISOR.COM
HOTEL Tiara Medan, Jl Cut Meutia

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Akhir tahun 2015 Hotel Tiara, salah satu hotel berbintang dan dikenal sebagai hotel elite di kota Medan, secara mengejutkan harus berhenti beroperasi.

Keputusan ini disampaikan Owner Representative Hotel Tiara, Simon Holland.

Lewat email yang disampaikannya kepada redaksi Tribun Medan, Simon Holland menyebut ada sejumlah faktor yang membuat pihaknya mengambil keputusan yang sangat berat ini.

"Hotel Tiara telah beroperasi selama 33 tahun. Dengan sangat menyesal kami mengumumkan hotel dan pusat kebugaran harus ditutup," tulisnya dalam email yang diterima Tribun pada Kamis (31/12/2015).

"Keputusan menutup hotel ini bagi kami sangat berat. Di satu sisi, hotel harus terus beroperasi. Tetapi ada sejumlah faktor yang menciptakan situasi-situasi yang tidak bisa menjamin kenyamanan dan keamanan bagi para karyawan maupun tamu-tamu," sebutnya.

Ditanya apakah keputusan ini berlatarbelakang kesulitan finansial, Simon Holland menampik.

Dipaparnya, justru medio seperempat akhir tahun, terutama November dan Desember 2015, merupakan salah satu pencapaian terbaik Hotel Tiara dalam kurun lima tahun terakhir.

"Manajemen berencana mengubah wajah Hotel Tiara. Semacam renovasi besar-besaran. Nantinya, akan ada kemungkinan apakah masih menggunakan nama Hotel Tiara atau nama lain. Merek yang baru. Kita belum tahu pasti apa yang terjadi pada masa depan. Akan tetapi, pastinya, kita akan membuat bisnis ini berkembang lebih baik lagi," ucapnya.

(raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved