Tiga Puluh Model Hijab Ramaikan Hijab Fashion Day

Sebanyak tiga puluh model hijab berlenggak-lenggok indah di cat walk. Lifti Hadini seorang peserta dalam perlombaan dan juga Ketua Hijabers Meda..

Penulis: Tommy Simatupang | Editor: Muhammad Tazli
Tommy/tibun-medan.com
Lifti Hadini, peserta Hijab Fashion Day yang diadakan oleh Wardah Beauty Agent Medan di Cofee Takar Cafe, jalan Setiabudi, Medan, Minggu (24/1/201/). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak tiga puluh model hijab berlenggak-lenggok indah di cat walk. Lifti Hadini seorang peserta dalam perlombaan dan juga Ketua Hijabers Medan mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang untuk menambah pengalaman dan teman sesama penggiat model hijab khususnya.

"Kita di sini bisa menambah pertemanan dan pengalaman di dunia modeling. Biasanya kami juga mengadakan perlombaan seperti ini,"katanya saat diwawancarai di lokasi perlombaan di Coffe Takar Cafe jalan Setiabudi, Minggu (24/1/2016).

Perlombaan Hijab Fashion Day ini diadakan oleh Wardah Beauty Agent (WBA) Medan.

Tema yang diangkat yakni, Pastel. Menurut Ica Harisa Harahap, selaku juri dan Wakil Ketua Hijabers Medan, tema pastel yang diangkat artinya setiap peserta harus mengenakan busana dengan warna yang lembut.

"Kriteria penilaian ada tiga yakni, warna busan yang dikenakan harua bewarna soft. Lalu, make up yang digunakan tidaklah terlalu mencolok, dan yang terakhir kemampuan berjalan di atas cat walk," katanya kepada para peserta.

Pantauan tribun-medan.com, banyak para keluarga dari peserta yang mengikuti jalannya acara.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus memperingati aniversarry yang pertama untuk Wardah Beauty Hause yang berlokasi di jalan Iskandar Muda. Acara ini selanjutnya akan dilakukan setiap tahunnya.

Banyak lucky draw menarik juga yang ditawarkan bagi peserta. Acara ini berlangsung dari pukul 10.00WIB hingga pukul 17.00WIB. Para model yang hadir merupakan dari kalangan Mahasiwi Kota Medan.

Tiga orang penilai untuk perlombaan ini yakni, Ajeng, Ica Harisa Harahap, dan Dira Fitrah. Para juri juga berpesan kepada para peserta melalui acara ini, para model tetap mempertahankan hijab.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved