Kadiv Humas Mabes Polri Sambangi Polda Sumut, Ini Tujuannya

Kadiv Humas Mabes Polri mendatangi Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Apakah tujuannya?

Kadiv Humas Mabes Polri Sambangi Polda Sumut, Ini Tujuannya
Tribun Medan/ Array Anarcho
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjend Anton Charliyan (sebelah kiri) dan Kabid Humas Polda Sumut (sebelah kanan) saat menyampaikan hasil rapat antar pimpinan di Polda Sumut, Kamis (4/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri mendatangi Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). Hal itu dalam rangka rapat pimpinan (Rapim) Polisi Republik Indonesia dan jajaran Polda Sumut, Kamis (4/2/2016)

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut, Ajun Komisaris Besar Polisi MP Nainggolan mengatakan, Kadiv Humas Mabes Polri, Inspektur Jendral Polisi Anton Charliyan dalam kunjungan kali ini ke Polda Sumut untuk melakukan rapat pimpinan Polri dengan jajaran Polda Sumut. Di sisi lain juga memberikan pelatihan Messages Counter.

"Kadiv Humas datang dalam rangka rapat pimpinan polri. Selain itu dia juga ada mengisi materi pembekalan dan pelatihan Messages Counter kepada peserta rapim (rapat pimpinan) di Arya Duta," kata Nainggolan

Setelah rapim, Kadiv Humas juga menyempatkan diri menggelar temu pers di ruang Media Manajemen Centre Polda Sumut. Ia hadir didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut, Komisaris Besar Polisi Helfi Assegaf.

"Inti kunjungan Kadiv Humas Mabes Polri untuk rapim dan pemateri pembekalan dan pelatihan Messages Counter, tapi beliau juga ingin bertemu dengan rekan pers di Medan. Makanya tadi ada kami gelar temu pers," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved