Breaking News:

Berani Selfie Dapat Buku Gratis dari Gramedia

Setiap pengunjung yang ikut dalam program Berani Selfie, harus mengupload foto selfie dengan dinosaurus.

Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Ryan Achdiral Juskal
Seorang karyawan Gramedia selfie dalam bazar buku di atrium Hermes Pallace, Kamis (3/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pelayanan ekstra maksimal, Gramedia menggelar bazar buku di Atrium Hermes Pallace. Bazar buku ini berlangsung mulai 2 Maret 2016 hingga bulan Mei 2016

Sales Superintendent Gramedia, Ira Wati mengatakan, dalam bazar buku ini, pihaknya menyediakan berbagai program yang menarik. Salah satunya, yakni program Berani Selfie.

Dijelaskannya, program ini berhadiahkan satu buku yang menarik. Caranya, setiap pengunjung yang ikut dalam program Berani Selfie, harus mengupload foto selfie dengan dinosaurus yang disediakan di stan bazar, dengan mencantumkan tag Gramedia Sun Plaza di media sosial.

"Ini salah satu program kami, yang bisa dimanfaatkan para konsumen, selfie dan tag ke medsos Gramedia Sun Plaza, akan dapat satu buku secara gratis," ujarnya Kamis (3/3/2016).

Dikatakannya, bazar buku kali ini, berlangsung cukup lama, yakni tiga bulan. Maka dari itu, para konsumen bisa menikmati berbagai sajian yang telah disajikan Gramedia. (raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved