Pemerintah Kota Siantar Beli 9 Unit Mobil Kijang Innova untuk Kendaraan Dinas

Kesembilan mobil tersebut terdapat delapan mobil Kijang Innova berwarna putih dan satu unit Toyota Altis berwarna Hitam.

Tribun Medan/ Royandi Hutasoit
Mobil dinas baru yang dibeli Pemko Siantar saat terparkir di pelataran parkir Balai Kota Siantar, Jumat (11/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,SIANTAR - Pemerintah Kota Pematangsiantar melakukan pembelian kendaraan dinas sebanyak sembilan unit yang akan dipergunakan oleh Pejabat yang bertugas di Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar. Kesembilan mobil tersebut terdapat delapan mobil Kijang Innova berwarna putih dan satu unit Toyota Altis berwarna Hitam.

"Ada sembilan unit yang baru dibeli itu, delapan unit seharga Rp 300 Juta /unit yang akan dipergunakan oleh pejabat di Sekretariat Daerah dan Khusus untuk Sekretaris Daerah mobilnya yang dibeli seharga Rp 500 Juta," ujar Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kota Pematangsiantar, Adiaksa Purba di Kantornya Jumat (11/3/2016).

Ia menuturkan bahwa pengelolaan dan pembagian kenadaran dinas tersebut langsung dikelola Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Siantar sehingga dia belum mengetahui siapa-siapa saja yang mempergunakan mobil dinas tersebut."Kita belum dapat data siapa yang memperguanakan mobil yang baru tersebut, tapi yang tampak menggunakan adalah asisten-asisten sekda yang baru kita lihat," ujarnya.

Amatan www.tribun-medan.com mobil yang baru dibeli oleh pemerintah Kota Pematangsiantar ini terparkir tiga buah di pelataran parkir Balai Kota Pematangsiantar. Mobil jenis Innova ini berwarna putih, dua buah mobil dipergunakan oleh Asisten II dan Asisten III, dan satu lagi dipergunakan oleh Penjabat Wali Kota, Jumsadi Damanik.

(cr7/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved