Semua Produk Oriflame Halal dan Tidak Mengandung Mercuri

"Ada jaminan dari Oriflame. Kami tidak mengandung mercuri yang bisa merusak kulit. Di sini boleh semua mencoba secara gratis,"

Semua Produk Oriflame Halal dan Tidak Mengandung Mercuri
Tribun Medan/ Ryan Juskal
Seorang pengunjung sedang di-make up gratis dari Oriflame di gerai LotteMart Centre Point Mal, Sabtu (12/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Diamond Director Oriflame, Qoriah Ginting mengatakan, semua produk Oriflame merupakan produk halal, yang sudah terjamin kuakitasnya. Produk Oriflame tidak diujicobakan ke hewan dan tidak punya kandunga mercuri.

"Semua produk kami aman dipakai. Ada jaminan dari Oriflame. Kami tidak mengandung mercuri yang bisa merusak kulit. Di sini boleh semua mencoba secara gratis," katanya.

Dijelaskannya, saat ini banyak masalah kulit yang tidak diketahui secara detail oleh konsumen. Maka dari itu, pihaknya pun memberikan konsultasi secara gratis.

"Nah, kebanyakan konsumen mengeluh kulit berminyak, berjerawat, kerutan dan flek hitam, itu biasanya karena cuaca, ada faktor menggunakan produk kandungan mercuri. Di sini kami memberikan pemahaman dan menyesuaikan produk yang disediakan, dengan permasalahan kulit konsumen,"jelasnya.

Ditambahkannya, rencananya pihaknya akan melakukan event kedua, dengan menggelar kompetisi make up tanggal 3 april 2016. Serta disampaikannya, jika konsumen ingin mendapatkan produk Oriflame dan konsultasi masalah kulit bisa menghubungi qoriahpretty@gmail.com dan nomir WhatsApp 081375231319.

Untuk meramaikan gerai Lottemart Centre Point Mal, LotteMart bekerjasama dengan Oriflame menggelar acara Fresh Look Make Up. Acara ini digelar di gerai Lottemart, Sabtu (12/3/2016).

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved