Jennifer Lawrence, Aktris Berbayaran Paling Tinggi Tahun 2015

Jennifer Lawrence tercatat sebagai aktris berbayaran paling tinggi pada 2015, yaitu Rp 690 miliar.

Jennifer Lawrence, Aktris Berbayaran Paling Tinggi Tahun 2015
THE MIRROR
Aktris Jennifer Lawrence 

TRIBUN-MEDAN.com, LOS ANGELES - Jennifer Lawrence tercatat sebagai aktris berbayaran paling tinggi pada 2015, yaitu Rp 690 miliar.

Hal itu diumumkan melalui sebuah siaran pers tertulis BookMyShow Indonesia yang diterima oleh ANTARA News di Jakarta pada Kamis (17/3/2016).

Perempuan yang meraih popularitas berkat perannya sebagai Katniss Everdeen dalam film franchise The Hunger Games (2012) itu sudah memantapkan jejak kariernya di dunia perfilman sejak berusia 14 tahun.

Ia telah berperan dalam tujuh judul film layar lebar sebelum akhirnya berlabuh pada The Hunger Games, yang mengantarkannya ke keberhasilan.

BookMyShow Indonesia mencatat, aktris dengan pendapatan tertinggi kedua adalah Scarlett Johansson dengan bayaran Rp 470 miliar.

Aktris pemeran Black Widow dalam beberapa film Marvel tersebut telah membintangi lebih dari 40 film layar lebar, termasuk sebagai pengisi suara sejak 1994.

Film terbaru Johansson adalah Captain America: Civil War, yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada Mei 2016.

Aktris Melissa McCarthy menempati urutan ketiga dengan bayaran Rp 305 miliar.

Pemain drama komedi seri Amerika Gilmore Girls itu memulai kariernya sebagai komika.

McCarthy merupakan alumnus dari The Groundlings, sebuah grup sketsa komedi improvisasi yang berbasis di Los Angeles, California, AS.

Halaman
1234
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved