Baca Selengkapnya di Tribun Medan

Peluang Bertemu Pemain Barcelona

Perkembangan transaksi non tunai di Indonesia, dengan menggunakan kartu kredit semakin pesat. Hal tersebut terlihat dari data nasional

Peluang Bertemu Pemain Barcelona
Tribun Medan / doc
Bank Mega 

- Bank Mega Siap Luncurkan Kartu Kredit Mega Barca

Kerjasama Dengan Klub Barcelona

- Tahun 2016 ini, ada 23 juta transaksi kartu kredit di Indonesia per satu bulan.
- Sebanyak 2,4 jutanya transaksi di Bank Mega, market share transaksi 11 persen.
- Pegang kartu kredit Mega Barca punya peluang bertemu pemain Barcelona, lewat program eksklusif ini.
- Keistimewaan diskon ketika bertransaksi di CT Corporate seperti di Trans Fashion, Furla, BOSS,Geox, Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf dan lain-lain
- Bank Mega targetkan pertumbuhan 20 persen

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perkembangan transaksi non tunai di Indonesia, dengan menggunakan kartu kredit semakin pesat. Hal tersebut terlihat dari data nasional, yang mencatatkan, sebanyak 17 juta orang di Indonesia sudah menggunakan kartu kredit.

Hal itu menjadi poin penting bagi Bank Mega, dalam mengembangkan bisnisnya melalui jalur kartu kredit.
Direktur Credit card & Personal Loan Bank Mega, Dodit Wiweko Probojakti mengatakan, Bank Mega selalu melakukan inovasi.

Tercatat, dari data 17 juta pemegang kartu kredit, Bank Mega bersumbangsih sebanyak 10 persen, dari 23 jumlah Bank yang mengeluarkan kartu kredit. Hingga Januari 2016, pemegang kartu kredit Bank Mega mencapai 1,7 juta orang.

Berdasarkan hal tersebut, bank yang di bawah naungan CT Coorporation ini, berencana mengeluarkan produk terbaru pada awal April mendatang, yakni kartu kredit Mega Barca.

"Ya kami akan meluncurkan kartu kredit Mega Barca. Bank Mega sudah menjalin kerjasama dengan FC Barcelona. Awal April kami siap meluncurkan produk baru ini. Mega Barca, nanti terbitnya 2 April 2016, bersamaan dengan nonton bareng El Clasico Barca melawan Madrid," ujarnya saat bertemu dengan awak media di Gedung Capital Building Medan, Kamis (17/3).

Dijelaskannya, untuk kerjasama dengan klub asal Catalan Spanyol, Barcelona ini, pihaknya sudah menyepakati kerjasama tahap pertama selama 4,5 tahun ke depan.

"Kalau kerjasama ini kan ada tiga kategori, yaitu kerjasama sebagai title sponsor, platinum sponsor dan regional partner. Nah Bank Mega memakai kerjasama regional partner," ungkapnya.

Menurut Dodit, dengan menggunakan kartu kredit Mega Barca, para penggemar akan mendapatkan beragam manfaat, dari program eksklusif ini.

"Ya seperti kesempatan bertemu langsung dengan pemain-pemain Barcelona, menyaksikan pertandingan langsung Barcelona di Camp Nou, serta keuntungan tambahan pada saat pembelian atribut Barcelona yang dilakukan di FCB official Asia online store," katanya.

Bank Mega yang saat ini memiliki 345 jaringan kantor, yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam produk di bidang funding, lending dan kartu kredit yang menjadi andalan Bank Mega, yang memiliki keistimewaan diskon ketika bertransaksi di CT Corporate.

Di antaranya, Trans Fashion, Furla, BOSS,Geox, Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf dan lain-lain. Sehingga, membuat pemegang kartu mendapat keuntungan, yang diperoleh dari kartu kredit Bank Mega.

Selain itu Dodit mengatakan, pada tahun 2016 ini, ada 23 juta transaksi kartu kredit di Indonesia per satu bulan. Sebanya 2,4 jutanya transaksi di Bank Mega, artinya market share transaksi Bank Mega mencapai 11 persen. (*) Baca Selengkapnya di Harian Tribun Medan Edisi Jumat (18/3/2016)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved