Breaking News:

Penertiban Parkir di Pajak USU Ricuh

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Kota Medan SP Tambunan terlihat bersitegang dengan sekelompok orang yang mengaku petugas parkir.

Tribun Medan/Array A Argus
Kabid Perparkiran Dishub Kota Medan, SP Tambunan (baju dinas) saat berada di Kantor Sabhara Polresta Medan, Sabtu (19/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penertiban parkir di kawasan Pajak USU, Jalan Djamin Ginting, Sabtu (19/3/2016) sore, berlangsung ricuh. Sejumlah pengawas parkir di kawasan belanja yang padat ini melawan saat petugas dari Dinas Perhubungan Medan turun untuk menertibkan parkir di pinggir jalan.

Adu mulut antara kedua belah pihak pun tak terhindarkan. Bahkan, Kepala Bidang Perparkiran Dishub Kota Medan SP Tambunan terlihat bersitegang dengan sekelompok orang yang mengaku petugas parkir.

Karena tak ingin membuat kemacetan, petugas Dishub lantas menghubungi petugas Sabhara Polresta Medan. Dalam penertiban kali ini, tiga orang pengawas parkir dibawa petugas polisi.

"Kami kan hanya menjalankan tugas saja. Biasalah, kami tugasnya kan penertiban," kata Kabid Perparkiran Dishub Kota Medan, SP Tambunan, Sabtu (19/3/2016) sore.

Menurut Tambunan, soal adanya keributan di lapangan, itu hal yang biasa. Namun, kata dia, untuk masalah parkir, itu wewenangnya Pemko Medan.

"Yang namanya parkir itu kan kita lihat, posisinya di mana dan letaknya bagaimana," katanya.

Jika menimbulkan kemacetan, sambungnya, tentu akan ditertibkan. Ia menegaskan, setiap kawasan di Kota Medan harus bebas macet.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved