Komitmen Energen Edukasi Masyarakat untuk Biasakan Sarapan Sehat sebelum Jam 9 Pagi

"Dalam mengapresiasi masyarakat yang telah berkomitmen sarapan sehat, Energen akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sarapan,"

Tribun Medan/ Ayu Prasandi
General Region Sales Manager Mayora Nutrition, Agus Sugiyanto, Minggu (20/3/2016), di sela-sela acara Sarapan Sehat Sebelum Jam 9 pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Energen Mayora Nutrition akan terus mengedukasi masyarakat agar mendapatkan pemahaman dan kesadaran untuk membiasakan sarapan sehat sebelum jam 9 pagi setiap hari terutama pada anak.

General Region Sales Manager Mayora Nutrition, Agus Sugiyanto, Minggu (20/3/2016), mengatakan, wujud keseriusan Energen dalam menggelar kampanye sarapan sehat sebelum jam 9 tersebut merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan kontribusi pada masyarakat.

"Misi untuk mencapai Indonesia bebas masalah kekurangan masih panjang, namun Energen tetap optimis berkolaborasi dengan masyarakat dan Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia agar misi tersebut terlaksana," ujarnya.

Ia menjelaskan, Energen secara serius mengedukasi masyarakat untuk peduli dan terus membiasakan sarapan sehat bagi keluarga tercinta yang kandungannya dapat memenuhi kebutuhan gizi harian.

"Dalam mengapresiasi masyarakat yang telah berkomitmen sarapan sehat, Energen akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sarapan," jelasnya.

(pra/tribun-medan.com)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved