Breaking News:

Ketua DPRD Siantar Adu Mulut dengan Kepala Dinas Perhubungan, Ini Penyebabnya

Pertengkaran ini berawal ini ketika Ketua DPRD Siantar Eliakim Simanjuntak mengomentari kinerja Dinas Perhubungan Siantar tidak ada.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun Medan/ Royandi Hutasoit
Posma Sitorus, Kadishub Siantar berbincang dengan Hendra Pardede, Ketua Komisi III DPRD Siantar, setelah RDP Usai, Selasa sore (22/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,SIANTAR - Dalam Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPRD Siantar dan Dinas Perhubungan Kota Siantar yang diikuti ketua DPRD Siantar, Eliakim Simanjuntak, sempat terjadi keributan antara Kepala Dinas Perhubungan Posma Sitorus dengan Eliakim Simanjutak, Selasa (22/3/2016)

Pertengkaran ini berawal ini ketika Ketua DPRD Siantar Eliakim Simanjuntak memberikan komentar yang menyatakan seolah kinerja Dinas Perhubungan Siantar tidak ada.

"Saya heran dengan Dishub ini, seperti tidak ada Perda di sini. Kalau mau ubah Perda, bilang sama pimpinanmu. Sudah ada Perda. Makanya, karena ada pelanggaran Perda kalian dipanggil kemari. Kalau tidak, tidak mungkin kami panggil," katanya Eliakim.

Selanjutnya, Eliakim mengindikasikan bahwa Kadishubkominfo tidak sanggup menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

"Itu mesti saya sampaikan. Kalau tidak bisa, bilang gak sanggup," sebut Eliakim.

Selepas itu, Posma sontak menyela ucapan Eliakim tersebut.

"Ketika kami melanggar ini. Jangan balik pembahasannya," kata Posma dengan nada suara meninggi pula.

Namun, hal ini langsung dipotong oleh Ketua Komisi III DPRD Siantar Hendra Pardede, sehingga pembahasan tersebut kembali berlangsung tenang.

Sebelumnya Eliakim juga melakukan pertengkaran mulut dengan anggota DPRD Siantar, Frans Bungaran Sitanggang.

Saat dikonfirmasi kepada Posma Sitorus terkait pertengkarannya dengan Eliakim Simanjuntak, Posma tidak banyak memberikan komentar. Ia mengatakan lagi capek sehingga enggan menjelaskan pertengkaran tersebut.

"Tadi kan udah kalian lihat pertengkaranya, lagi capek saya, nantilah kalau udah tenang kita bicara yah. Saya emosi tadi makanya seperti itu suara saya," ujar Posma sambil berlalu.

(ryd/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved