Breaking News:

Turunkan Tarif Angkutan, Dishub Siantar Tunggu Perintah Gubernur

Kadis Perhubungan Kota Siantar, Posma Sitorus menyampaikan terkait penurunan tarif angkutan umum di Kota Siantar masih menunggu keputusan

Editor: akb lama
Tribun Medan / Royandi
Posma Sitorus, Kadis Perhubungan Kota Siantar saat berbincang dengan Ketua Komisi III DPRD Pematangsiantar, Hendra Pardede beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kadis Perhubungan Kota Siantar, Posma Sitorus menyampaikan terkait penurunan tarif angkutan umum di Kota Siantar masih menunggu keputusan dari Gubernur Sumatera Utara.

"Belum ada tahu kita kapan diturunkan. Kita masih menubggu keputusan gubernur. Kalau sudah turun keputusan tentang kebijakan penurunan tarif angkutan umum akan segera tindak lanjuti," ujar Posma melalui sambungan telepon, Kamis (31/3/2016).

Setelah menerima keputusan dari Gubernur kata Posma pihaknya akan memangil pihak-pihak yang bersangkutan atas penurunan tarif angkutan ini.

"Langsung kita panggil nanti organda-organda dan direksi-direksi angkutan umum untuk rapat membicarakan penurunan tarif ini," ujarnya.

Saat ditanyakan apakah sudah membuat persiapan terkait adanya perintah Mentri Perhubungan, Ignasius Jonan tentang penurunan tarif angkutan umum? Posma menyampaikan belum melakukan persiapan khusus.

"Belum ada. Kita masih menunggu keputusan Gubernur dululah," tuturnya.

Sementara, Mikjon Manik, Ketua Organda Siantar saat coba dikonfirmasi terkait penurunan tarif ini belum bisa dihubungi.

(ryd/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved