Jiwasraya Hanya Jual Produk yang Pasti

Kepala Kantor Wilayah Jiwasraya, Karmanto, Rabu (13/4), mengatakan, Jiwasraya menawarkan produk-produk yang cukup lengkap.

Jiwasraya Hanya Jual Produk yang Pasti
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Kepala Kantor Wilayah Jiwasraya, Karmanto bersama Kepala Bagian Operasional dan Penjualan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah Medan, A. Yustiawan Basuki didampingi Area Manager Corporate, Ediwardo Ritonga saat ditemui di kantor Jiwasraya Jalan Palang Merah Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) akan terus melakukan peningkatan, baik di peningkatan produk maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Kepala Kantor Wilayah Jiwasraya, Karmanto, Rabu (13/4), mengatakan, Jiwasraya menawarkan produk-produk yang cukup lengkap.

"Jiwasraya lebih mengarahkan dengan menjual produk-produk yang pasti. Jiwasraya menghadirkan produk-produk yang memiliki manfaat pasti dan itulah yang membedakan Jiwasraya dengan kompetitor," ujar Karmanto di kantornya.

Ia menuturkan, saat ini Jiwasraya melihat banyak masyarakat yang trauma dengan asuransi. Karena itu Jiwasraya menawarkan produk yang pasti sehingga masyarakat tak perlu takut atau trauma untuk berinvestasi.

"Jiwasraya nantinya juga akan mengatur strategi dan mengoptimalkan portofolio yang sudah ada untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya.

Ia menerangkan, Jiwasraya saat ini juga sedang memasarkan beberapa produk-produk unggulan yang juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Salah satu produk yang merupakan produk unggulan adalah produk untuk satu satu keluarga yang kalau istilah di Jiwasraya beli satu dapat empat," terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved