Rapat Kerja Bahas Realisasi APBD Sumut Molor

Sekitar dua jam berlalu dari jadwal yang ditentukan, hanya ada sedikit anggota Banggar dan perwakilan SKPD yang telah hadir di ruang rapat

Penulis: Tulus IT |
Tribun Medan/Nanda Fahriza Batubara
Ruang rapat Banggar DPRD Sumut dan TAPD Sumut di Lantai I Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol. Rapat Kerja yang diagendakan membahas realisasi APBD 2016 Triwulan I tersebut molor digelar, Senin (25/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rapat Kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumut bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sumut dan pimpinan SKPD Pemprov Sumut, Senin (25/4/2016), berlangsung molor dari jadwal yang diagendakan, yaitu mulai pukul 10.00 WIB.

Sekitar dua jam berlalu, hanya ada sedikit anggota Banggar dan perwakilan SKPD yang telah hadir di ruang rapat yang berada di Lantai I Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol.

"Belum mulai, masih menunggu yang lain," ujar anggota Banggar DPRD Sumut Muhri Hafiz Fauzi saat ditemui sebelum rapat berlangsung.

Sejumlah anggota Banggar DPRD Sumut dan jajaran TAPD Sumut terlihat telat memasuki ruang rapat. Setelah Ketua TAPD Sumut Hasban Ritonga hadir, akhirnya rapat kerja tersebut dimulai pada sekitar pukul 12.00 WIB.

Rapat Kerja antara Banggar DPRD Sumut dan TAPD Sumut beserta jajaran SKPD Pemprov Sumut yang berlangsung molor tersebut diagendakan untuk membahas realisasi APBD Tahun Anggaran 2016 untuk Triwulan I. Hingga berita ini diturunkan, rapat tertutup tersebut masih berlangsung. (cr5/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved