Gerak-Geriknya Mencurigakan, Hendra Tertangkap Saat Curi Spion Mobil Innova

Menurut warga, Hendra dan rekannya terlihat mengendarai sepeda motor dan beberapa kali berputar.

Tribun Medan/Array A Argus
Tersangka pencuri spion mobil yang nyaris tewas diamuk massa di Jalan AR Hakim, Selasa (26/4/2016). Saat ini, tersangka masih diperiksa di Polsek Medan Area. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hendra (36), warga Jalan Tembung Pasar V, Kecamatan Percut Seituan hanya bisa berteriak ampun saat dihakimi warga di Jalan AR Hakim, Medan Area, tepatnya di depan Klinik Zikmal, Selasa (26/4/2016). Lelaki yang tubuhnya dipenuhi rajahan tatto ini nyaris tewas saat tertangkap tangan mencuri kaca spion mobil Toyota Kijang Innova BK 1517 OB warna krem milik Davis.

Namun, pengeroyokan ini tidak berlangsung lama. Petugas Polsek Medan Area yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi dan mengamankan tersangka.

Menurut warga, Hendra dan rekannya yang belakangan diketahui bernama Lasmin (30) warga Jalan Denai/Pancasila (DPO) terlihat mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam BK 5396 XG. Setelah beberapa kali berputar, tersangka yang tengah berada diboncengan lantas turun dan berpura-pura melihat ke arah klinik.

"Dari awal gerak-geriknya sudah mencurigakan. Enggak lama kemudian, dia mendekati mobil Bang Davis," kata seorang warga, Rudi.

Ketika mencongkel spion sebelah kiri milik korban, warga yang melihat langsung berteriak. Tak butuh waktu lama, warga pun mengepung tersangka.

"Kawannya lari duluan. Dia ini ketinggalan. Langsung dipukulilah," ungkap pria berkaos hitam tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Area Ajun Komisaris Alexander Piliang mengatakan, tersangka sudah diamankan di mako. Saat ini, tersangka masih diperiksa penyidik.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved