Satlantas Medan Canangkan Malam Biru

"Kami selalu standby di sini dari pagi sampai ke pagi lagi," katanya.

Satlantas Medan Canangkan Malam Biru
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Petugas kepolisian berjaga di Balaikota Medan, Kamis (28/4/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satlantas Polresta Medan canangkan Blue Night (Malam Biru) di Kota Medan untuk mengantisipasi kemacetan dan mengantisipasi tindak kriminal.

Hal itu terlihat dari beberapa petugas terlihat standby di beberapa jalan Kota Medan, Kamis (28/4/2016) yang terindikasi rawan kemacetan.

Brigadir Freddy Sinaga mengatakan, ada beberapa titik yang diduga rawan kemacetan seperti di Balaikota Merdeka Walk, Lapangan Benteng, di Jalan Sudirman tepatnya di rumah dinas Kapolda, Bundaran Mayjestik, Simpang Swisbell, dan Sunplaza di Jalan Zainal Arifin.

"Kami selalu standby di sini dari pagi sampai ke pagi lagi. Semua petugas diberi tugas masing-masing untuk selalu standby dan keliling diseputaran jalan Kota Medan,"katanya saat dijumpai di Balaikota Medan, Kamis (28/4/2016).

Ditanya apakah masih ada kemacetan setelah Blue Night ini dicanangkan? Ia mengatakan setiap ada acara di suatu daerah atau wilayah seperti di Balaikota Medan pasti yang namanya kemacetan ataupun kepadatan kendaraan tidak bisa dipungkiri. "Karena biasanya, mereka yang mengadakan acara tidak berkordinasi dengan petugas yang sedang bertugas dilapangan,"katanya.

Tapi, sambungnya, sejauh ini kepadatan kendaraan masih bisa diantisipasi. (akb/tribun-medan.com)

Penulis: akb lama
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved