Pascahujan, Arus Lalin di Letda Sudjono Macet

Pascadiguyur hujan deras sejak pagi hari, Jalan Letda Sudjono, Medan Tembung tampak digenangi air setinggi mata kaki orang dewasa.

Pascahujan, Arus Lalin di Letda Sudjono Macet
Tribun Medan / Array
Hujan deras yang mengguyur Kota Medan sejak Sabtu (7/5/2016) pagi membuat sejumlah ruas jalan tergenang air. Seperti halnya di Jl Letda Sudjono 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pascadiguyur hujan deras sejak pagi hari, Jalan Letda Sudjono, Medan Tembung tampak digenangi air setinggi mata kaki orang dewasa.

Akibat kondisi tersebut, arus lalulintas di sepanjang Jalan Letda Sudjono macet total.

Dari pantauan Tribun, kemacetan parah sudah terjadi sejak melewati Polsek Percut Seituan. Sayangnya, di tengah kondisi cuaca yang buruk ini, tak terlihat satupun petugas mengurai arus lalulintas.

"Tadi saya hampir jatuh juga. Karena air di tengah jalan tinggi. Apalagi kondisinya kita saling selip dengan kendaraan lain," kata Doni (28), warga Tembung yang baru saja pulang belanja sayur-sayuran dari Jl Aksara, Sabtu (7/5/2016).

Menurut Doni, sudah selayaknya pemerintah setempat melakukan pengorekan drainase. Kondisi seperti ini, sambung Doni, sudah berjalan hampir tiga tahun belakangan.

"Kalau sudah hujan, saya pulang dari Medan ke Tembung pun payah. Ginilah kondisinya. Macet, ditambah lagi banjir," ungkap pemuda yang menunggangi sepeda motor Yamaha Mio tersebut.

Pantauan Tribun, air yang menggenang pascahujan belum juga surut. Bahkan, air luapan drainase ini hampir menutupi badan jalan.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved