Di Warung Caesar YKS, Makan Gratis Jika Hafal Surat Al-Mulk

Kehidupan Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, kini berubah total.

Di Warung Caesar YKS, Makan Gratis Jika Hafal Surat Al-Mulk
facebook

TRIBUN-MEDAN.com - Kehidupan Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, kini berubah total. Sosok yang mempopulerkan Goyang Caesar yang dulu kerap hadir di layar televisi anda, kini menjadi lebih religius.

Setelah sebelumnya Caesar banting setir menjadi penjual buku. Kini ia membuka warung makanan dengan promo gratis bagi yang hafal Quran surat Al-Mulk.

Sebelumnya, Caesar telah undur diri dari dunia hiburan dan dikabarkan mulai lebih mempelajari agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian bersama sang istri.

Setelah sukses dengan Bisnis Tahu Jogednya, kini Caisar YKS bersama istrinya Indadari mulai rambah bisnis Nasi Penyetan dengan nama Kipsmail Fenyetan Chicken (KiFC).

Berbeda dengan bisnis sebelumnya ,warung KiFC mengratiskan orang yang hafal QS Al-Mulk. Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari seperti dikutip dari chanelmuslim. com.

“Kami menggratiskan orang yang hafal Al Mulk,” ujar Indadari yang baru membuka outletnya pada 6 Mei lalu.

Indadari mengatakan ada tiga alasan mereka menggratiskan yang hafal Surat Al-Mulk. Pertama, kami ingin memuliakan para penghafal Quran.

Kedua, kenapa Al-Mulk? Karena Al-Mulk merupakan salah satu surat yang dalam hadits disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur.

“Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,” ujar Indadari lagi.

Ketiga, ungkap Indadari yang kini memutuskan istiqomah mengenakan penutup muka, karena ayat-ayat Al-Quran akan terlantunkan secara langsung di warung mereka.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Tazli
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved