Banjir Bandang Sibolangit

Ini Nama Mahasiswa yang Menjadi Korban Banjir Bandang

Sebanyak 21 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dikabarkan hilang saat berlibur di Air Terjun Dua Warna, Desa Durin Sirugun

Ini Nama Mahasiswa yang Menjadi Korban Banjir Bandang
Tribun Medan / Jefri
Nama-nama korban banjir bandang Sibolangit 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 21 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dikabarkan hilang saat berlibur di Air Terjun Dua Warna, Desa Durin Sirugun, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Medan, sedikitnya ada puluhan orang hilang. Namun, beberapa diantaranya sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

"Empat orang sudah ditemukan di lokasi, tapi proses evakuasi masih sulit," ujar seorang tentara di posko pencarian

Hingga kini, Tim Sar masih melakukan pencarian di lokasi Air Terjun Dua Warna. Bahkan, lokasi posko masih dipadati polisi serta masyarakat sekitar untuk membantu.

Adapun mahasiswa yang hilang tersebut berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Flora dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Berikut nama-nama mahasiswa Stikes Flora yang hanyut, Zulham, Alhakim, Ningsih, D Sihombing, Ira, Mehda, Fali, Ikbal, Agam, Gusti, Mirza, Dian, Mordang, Kiki, Dwi, dan Ayu.

Sedamgkan mahasiswa UMSU yang disebutkan hanyut bernama Gunawan, Siti, dan Eka. Sedangkan dua lagi adalah pemandu hyakni P Gurusinga dan Tio.

(tio/tribun-medan.com)

Penulis: jefrisusetio
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved