Breaking News:

Banjir Bandang Sibolangit

Ini Identitas 5 Korban Banjir Bandang yang Belum Ditemukan

"Saat ini, kami masih menunggu lima korban yang belum ditemukan," kata Farid.

Penulis: ArgusA | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Array A Argus
Kepala RS Bhayangkara Kombes Farid didampingi Tim DVI, AKBP Rivawati Sitinjak saat memberikan keterangan akhir identifikasi jenazah korban banjir bandang di Aula RS Bhayangkara, Rabu (18/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan Komisaris Besar Farid Amansyah mengatakan, ada lima orang lagi korban banjir bandang air terjun Dua Warna, Desa Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang yang belum ditemukan. Kelima korban itu termasuk orang hilang yang telah dilapor ke posko antemortem RS Bhayangkara.

"Dari 21 laporan orang hilang, 16 diantaranya telah ditemukan dan teridentifikasi. Saat ini, kami masih menunggu lima korban yang belum ditemukan," kata Farid, Rabu (18/5/2016) sore.

Terkait masalah teknis pencarian kelima korban, sambung Farid, ia meminta sejumlah awak media untuk menanyakannya langsung ke posko yang ada di Sibolangit. Kata Farid, pihaknya bersifat menunggu laporan dari Sibolangit.

"Adapun kelima korban yang belum ditemukan masing-masing Mirjano, Priarmando Guru Singa, Gunawan, Eka Nurul R, dan Dora Santri," katanya.

Meskipun 16 jenazah lainnya sudah diserahkan ke pihak keluarga, posko antemortem RS Bhayangkara tetap dibuka. Namun, untuk posko posmortem, sementara ini diistirahatkan.

"Karena tidak ada kegiatan untuk memeriksa jenazah, posko posmortem diistirahatkan sementara. Namun, jikalau ada jenazah yang datang, maka pemeriksaan akan langsung dilakukan," ujarnya.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved