Video Pengakuan Syamsul Arifin Diangkat Jadi Presiden Napi Saat di Sukamiskin

Untuk pertama kalinya Syamsul Arifin mantan narapidana tahanan kasus korupsi mengungkapkan masa-masa kelamnya saat di dalam penjara Sukamiskin

Video Pengakuan Syamsul Arifin Diangkat Jadi Presiden Napi Saat di Sukamiskin
Syamsul Arifin 

TRIBUN-MEDAN.com - Untuk pertama kalinya Syamsul Arifin mantan narapidana tahanan kasus korupsi mengungkapkan masa-masa kelamnya saat di dalam penjara Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Setelah hampir satu tahun menghirup udara bebas, pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara itu mengungkapkan fakta menarik saat pernah diangkat menjadi presiden para napi di dalam penjara.

Hal ini diungkapkan Syamsul Arifin usai menghadiri undangan acara pelantikan KAHMI Deliserdang beberapa waktu yang lalu.

Pengakuan Syamsul itu terekam dalam video yang dikirim ke Youtube berjudul "KOCAK, SYAMSUL ARIFIN PERNAH JADI PRESIDEN NAPI LAPAS SUKAMISKIS" 

Lihat videonya di sini:


"'Mau bapak mengambil jabatan Mendagri?' Ah jangan lah. 'Ah ini diatasnya sikit lah bapak. Jadi Presiden'. Ah itu cocok," ungkap Syamsul Arifin saat ditawari penghuni napi di Sukamiskin.

Pengakuan yang disampaikan Syamsul dengan gaya khasnya itu disambut gelak tawa para undangan ketika itu.

Selama mendekam di dalam penjara Sukamiskin tak pernah sekalipun dia menyelinap keluar, karena menurutnya ada kenikmantan yang didapatkannya di dalam sana.

Kendati faktanya banyak mengalami banyak kesulitan, mulai dari tinggal di kamar yang sempit, berbaur sesama napi sampai tidak bisa hidup bebas.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved