Jumsadi Minta OKP Ubah Mindset

"Marilah kita jaga kekondusifan Kota Pematangsiantar. Ini demi kepentingan seluruh masyarakat," katanya.

Jumsadi Minta OKP Ubah Mindset
Tribun Medan/ Royandi Hutasoit
Penjabat Wali Kota Siantar Jumsadi Damanik 

Laporan Wartawan Tribun-Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR-Penjabat Wali Kota Pematangsiantar Jumsadi Damanik meminta dua organisasi kepemudaan (OKP) di Kota Pematangsiantar yang terlibat bentrok Minggu (22/5/2016) mengubah pola pikir.

"Siantar ini sudah terlalu dinamis, marilah kita jaga kekondusifan Kota Pematangsiantar. Ini demi kepentingan seluruh masyarakat. Enggak usah marah-marah, ramah-ramahlah. Kita ubahlah mindset kita," ujarnya kepada tribun-medan.com seusai rapat LKPj dengan DPRD Kota Pematangsiantar, Senin (23/5/2016)

Saat wartawan menanyakan apakah tidak mempunyai tindakan tegas atas peristiwa tersebut kepada kedua OKP, Jumsadi menyampaikan ia meminta supaya kedua OKP untuk lebih ramah demi kepentingan Kota Pematangsiantar.

"Saya selaku PJ Wali Kota menyampaikan marilah kita beramah-ramah. Kota ini mau kita jadikan daerah wisata. Jadi yang dibutuhkan itu untuk daerah wisata adalah keramahan, bukan marah-marah," ujarnya.

Sekelompok anggota Ikatan Pemuda Karya dan Pemuda Pancasila terlibat bentrok akibat perebutan pengaruh di angkutan desa Ganda Trans yang mengakibatkan satu anggota PP cedera dan dua angkutan desa Ganda Trans dirusak. (ryd/tribun-medan.com)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved