Traffic Report

Ada Razia Besar-Besaran di Jalan Gatot Subroto, Lengkapi Surat-surat Kendaraan Anda

Petugas gabungan Satuan Lalu Lintas Polresta Medan bersama petugas Polisi Militer (PM) tengah melakukan razia bagi pengendara.

Ada Razia Besar-Besaran di Jalan Gatot Subroto, Lengkapi Surat-surat Kendaraan Anda
Tribun Medan/ Array Argus
Sejumlah pengendara motor yang terjaring razia petugas gabungan di Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (26/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi Anda pengguna jalan raya khususnya pengendara motor dan mobil diharap lebih berhati-hati saat melintas di Jalan Gatot Subroto, Medan Petisah. Tepatnya di depan Plaza Medan Fair. Petugas gabungan Satuan Lalu Lintas Polresta Medan bersama petugas Polisi Militer (PM) tengah melakukan razia bagi pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya.

"Razia kali ini merupakan kelanjutan dari Ops Patuh Toba 2016. Dalam razia kali ini, mereka yang terjaring kebanyakan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya," kata Kasat Lantas Polresta Medan, Komisaris T Rizal Moelana, Kamis (26/5/2016).

Menurut Rizal, pihaknya sengaja menggandeng PM untuk mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan. Karena, bisa saja adu mulut terjadi ketika petugas menyetop petugas dari satuan lainnya.

"Untuk hari ini, ada dua lokasi razia yang kami laksanakan. Pertama di Jalan Gatot Subroto, dan kedua di Jl SM Raja Medan," kata Rizal.

Dari pantauan www.tribun-medan.com di Jl Gatot Subroto, banyak pengendara yang terjaring razia. Kebanyakan dari mereka tidak melengkapi surat-surat kendaraannya.

Untuk Anda yang hendak keluar rumah, disarankan membawa dokumen-dokumen berkaitan dengan kendaraan Anda. Jangan lupa pula mengenakan helm dan sabuk pengaman.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved