Breaking News:

Podomoro City Gelar Topping Off Dua Menara Kondominium

Topping off mencakup duo tower kepunyaan Podomoro City yakni Tribeca Southern dan Tribeca Northen.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun Medan/ Ryan Juskal
Topping Off Podomoro City di Medan, Minggu (29/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Podomoro City Medan menggelar pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi (topping off) pada Minggu (29/5/2016). Topping off mencakup duo tower kepunyaan Podomoro City yakni Tribeca Southern dan Tribeca Northen. Kedua tower merupakan bagian bangunan yang dibangun dengan 35 lantai di atas lahan seluas 5,2 hektare.

Chief Executive Officer (CEO) Podomoro City Medan, Daniel Ongko Wijaya bilang, pembangunan Podomoro City dirancang dengan tujuh tower. Namun, saat ini dua tower sudah memasuki tahap topping off, yang dilanjutkan dengan finishing.

Chief Executive Officer (CEO) Podomoro City Medan, Daniel Ongko Wijaya saat memberikan pidato dalam acara topping off di Tower Trobeca, Minggu (29/5/2016).

"Condominium ini merupakan hunian yang paling berkelas di antara hunian lain di kawasan superblock Podomoro City Deli Medan. Kami lakukan topping off ini, untuk membuktikan kepada customer bahwa kami setia dan komit dengan jadwal pembangunan yang tepat waktu," ujarnya Minggu (29/5/2016).

Dijelaskannya, untuk Tribeca Condominium dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, di antaranya fasilitas private lift yang mengantarkan penghuni langsung ke pintu unit mereka.

Selain itu, kondominium ini dilengkapi dengan teknologi smart home lighting. Penghuni dapat mengendalikan lampu di unit masing-masing melalui gadget. Fasilitas kolam renang, lapangan tenis, taman bermain anak, barbeque area dan lainnya juga terpisah dari fasilitas unit lainnya.

"Dalam dua tahun kami sudah lakukan topping off. Tower Tribeka ini tower paling mewah yang dilengkapi private lift. Pertama kali di Kota Medan, yang merupakan superblock yang paling prestisius, karena fasilitasnya," pungkasnya.

(raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved