Galian Semrawut, Jadikan Jalan HM Said Selalu Macet

Maraknya galian yang semrawut di Jalan HM Said Kecamatan medan Timur dan tidak maksimalnya perbaikan galian membuat kecamatan

Galian Semrawut, Jadikan Jalan HM Said Selalu Macet
Tribun Medan / Azis
Perempatan Jalan HM Said/Pelita I kerap macet karena banyaknya lobang akibat galian yang semrawut, Sabtu (4/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Maraknya galian yang semrawut di Jalan HM Said Kecamatan medan Timur dan tidak maksimalnya perbaikan galian membuat kecamatan yang lebih dikenal Kampung Durian ini macet.

Pantauan www.tribun-medan.com, banyak lubang-lubang di sepanjang jalan ini. Jika hujan turun kerap menimbulkan kubangan air berwarna keruh.

Halim, penjual nasi yang kerap berdagang tepat di depan perempatan Jalan HM Said/Pelita mengungkapkan dampak galian yang semrawut di jalan ini kerap menimbulkan kemacetan.

"Gara-gara galian yang asal ditimbun itu makanya sering numpuk kendaraan di sini. Udah gitu, memang jalannya sempit diperparah banyak lubang juga," katanya, Sabtu (4/6/2016).

Menurutnya, kemacetan yang hampir setiap hari ini terjadi sudah diantisipasi pihak kepolisian saat sore hari. Kendati demikian, usaha itu tak juga berdampak mengurai kemacetan di jalan ini.

"Sangkin macetnya di jalan ini, sampe polisi juga turun tangan menertibkannya. Sore itu polisi biasanya sering nertibkan kemacetan di sini. Tapi itupun masih tetap macet," jelasnya.

Pantauan www.tribun-medan.com kemacetan di perempatan Jalan HM Said/Pelita I ini kerap terjadi pagi dan sore hari. Padatnya volume kendaraan diperparah galian yang menimbulkan jalan berlobang menjadi penyebab kemacetan.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved