Ini Tiga Zona di Kota Medan yang Sering Dilakukan Razia

Kepolisian lalu lintas Kota Medan laksanakan Razia di depan rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. Razia ini merupakan Operasi Kawasan Tertib Lalu Linta

Ini Tiga Zona di Kota Medan yang Sering Dilakukan Razia
Tribun Medan / Hendrik
Satlantas Polresta Medan laksanakan operasi tertib lalu lintas si Jalan Sudirman, Sabtu (4/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Hendrik Fernandes

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepolisian lalu lintas Kota Medan laksanakan Razia di depan rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. Razia ini merupakan Operasi Kawasan Tertib Lalu Lintas.

Perwira pengendali khusus Kawasan Tertib Lalu Lintas Ipda Syahri Ramadhan mengatakan bahwa ada tiga titik sebagai kawasan tertib lalu lintas.

"Ada tiga titik yaitu Jalan Sudirman, Jalan Suprapto dan Jalan Imam Bonjol. Kita akan lakukan Razia rutin di tiga titik ini," ujarnya kepada www.tribun-medan.com di Jalan Sudirman Medan, Sabtu (4/6/2016).

Dirinya juga mengatakan bahwa ada hukum khusus bagi pengendara yang melanggar lalu lintas di zona tertib lalu lintas.

"Kedapatan melakukan pelanggaran akan dikenakan hukuman khusus. Kami akan tilang pengendara yang kasat mata melanggar rambu dan para pengendara yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat. Mereka wajib sidang dan hukuman dua kali lipat dari vonis pengadilan," sambungnya.

Selama hampir satu bulan, Satlantas Polresta Medan sudah menilang 300 kendaraan di zona tertib lalu lintas. Di dominasi oleh siswa SMA yang tidak dapat menunjukkan SIM dan kelengkapan surat kendaraan.

(Cr2/tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved