Setahun Rusak, Warga Harap Jalan HM Said Segera Diaspal

Alhasil, pengendara yang melintas di perempatan jalan ini sering mengalami kecelakaan yang disebabkan kubangan air yang tak disangka dalamnya mencapai

Setahun Rusak, Warga Harap Jalan HM Said Segera Diaspal
Tribun Medan / Azis
Kubangan air berwarna cokelat keruh di perempatan Jalan HM Said/Pelita I kerap menimbulkan beca dayung terjatuh, Sabtu (4/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Air berwarna cokelat keruh menjadi pemandangan yang menyakitkan mata dan itu terjadi di perempatan Jalan HM Said/Pelita I Kelurahan Durian Kemacatan Medan Timur, Sabtu (4/6/2016).

Alhasil, pengendara yang melintas di perempatan jalan ini sering mengalami kecelakaan yang disebabkan kubangan air yang tak disangka dalamnya mencapai paha kaki orang dewasa.

Ijun, penjual koran yang saban hari menjajakan dagangannya menjadi saksi mata banyak pengendara beca dayung terjerembab di jalan ini.

Ironisnya, kata Ijun, pengendara beca dayung yang sudah lanjut usia terjatuh disebabkan banyaknya lobang yang tak terlihat terlebih ketika diguyur hujan.

"Aduh parahlah jalannya di sini. Sering jatuh bapak-bapak penarik beca dayung di depan ini. Jatuhnya karena banyak lobang yang gak disangka rupanya dalam kali. Kasihan lihatnya. Udah gitu batangan becanya pun patah," kata perempuan yang sudah puluhan tahun jual koran ini.

Dia berharap, jalanan yang telah rusak sejak tahun lalu ini dapat diperbaiki walaupun hanya sekadar ditimbun dengan pasir.

"Karena rusaknya jalan ini sudah sejak tahun lalu, tolonglah diperbaiki. Kalau tak sanggup diaspal seperti semula, paling tidak ya ditimbun pake pasir ajalah biar penarik beca dayung gak sering jatuh," katanya mengakhiri.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved