Ramadan 2016

Besok, Kanal Delitua Akan Dikepung Polisi

"Besok Pintu Kanal Jalan Delitua akan kami kepung. Tadi kami hanya patroli saja. Karena sedikit kendaraan yang terlihat di lokasi,"

Besok, Kanal Delitua Akan Dikepung Polisi
Tribun Medan / Array
Petugas Polresta Medan saat melakukan razia di Pintu Kanal Jalan Delitua, Senin (6/6/2016) pagi. Di lokasi ini, hanya ada beberapa pengendara yang ditindak. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Medan, Komisaris Herwansyah mengatakan, razia asmara subuh pada awal Ramadan ini dipusatkan di dua lokasi. Pertama di Jalan Gagak Hitam/Jalan Ringroad, Sunggal, dan kedua di Pintu Kanal, Jalan Delitua.

"Besok Pintu Kanal Jalan Delitua akan kami kepung. Tadi kami hanya patroli saja. Karena sedikit kendaraan yang terlihat di lokasi," ungkap Herwansyah, Senin (6/6/2016).

Ia menjelaskan, pengepungan ini dilakukan agar pengendara motor yang nakal tidak kabur saat akan ditindak. Selama ini, banyak pengendara motor yang ugal-ugalan lari dari arah pintu keluar.

"Rencana, besok di kanal (Delitua) pintu masuk dan pintu keluar akan kami jaga. Ini dilakukan guna menghindari kaburnya mereka yang ugal-ugalan," kata Herwansyah.

Dalam razia asmara subuh pagi ini, sambung Herwansyah, hanya ada 23 kendaraan yang ditilang. Mereka yang ditindak ini kebanyakan tidak melengkapi surat kendaraannya saat melintas di Jalan Gagak Hitam/Jalan Ringroad, Sunggal.

"Mereka yang melanggar aturan lalu lintas kami serahkan ke Sat Lantas. Sebagian pengendara adapula yang kami bina," ungkap Herwansyah.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved