breaking news

Massa SP2MLSU Demo Jalan Kol Yos Sudarso Macet

Satu penyumbang kemacetan lantaran massa Serikat Pekerja Pembaca Meteran Listrik Sumatera Utara (SP2MLSU) mengambil separuh jalan untuk menggelar

Massa SP2MLSU Demo Jalan Kol Yos Sudarso Macet
Tribun Medan / Array
Arus lalu lintas di seputaran Jalan Kol Yos Sudarso tepat di depan kantor PLN Wilayah I Sumatera Utara tampak macet, Selasa (7/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di seputaran Jalan Kol Yos Sudarso, Medan Barat tampak macet total.

Satu penyumbang kemacetan lantaran massa Serikat Pekerja Pembaca Meteran Listrik Sumatera Utara (SP2MLSU) mengambil separuh jalan untuk menggelar aksi tepat di depan kantor PLN Wilayah I Sumut.

Guna mengantisipasi kemacetan semakin parah, sepasukan petugas Satuan Lalu Lintas dari Polsekta Medan Barat terpaksa berdiri di tengah jalan. Mereka meminta petugas cater ini untuk tidak terlalu ke tengah jalan.

"Bapak jangan di tengah jalan. Ini kendaraan sulit mau melintas. Kalau macet, tentu banyak masyarakat yang rugi," kata Kanit Lantas Polsekta Medan Barat, Ajun Komisaris Riama, Selasa (7/6/2016).

Meski sudah dinasehati, pekerja cater PLN ini tetap berdiri hampir ke tengah jalan. Bahkan, mereka memarkirkan kendaraannya di tepi jalan sehingga menyulitkan pengendara melintas.

"Ini tolong diatur kendaraannya ya pak. Jangan sampai memakan badan jalan," kata petugas Sat Lantas kepada pekerja cater.

Hingga saat ini, arus lalu lintas di Jalan Kol Yos Sudarso masih macet. Puluhan kendaraan yang datang dari arah Jalan Pulo Brayan tampak berjalan lamban.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved