Ramadan 2016

Sekolah Cinta Budaya Bagikan 50 Beasiswa Pada Anak Kurang Mampu di Medan Estate

Wakil Ketua Yayasan Sekolah Cinta Budaya, Bao Kok mengatakan, pihaknya juga memberikan 50 beasiswa, untuk para anak yang ada

Editor: akb lama
Tribun Medan / Ryan
Wakil Ketua Yayasan Sekolah Cinta Budaya, Bao Kok saat diwawancarai di depan Sekolah Cinta Budaya, Jumat (24/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakil Ketua Yayasan Sekolah Cinta Budaya, Bao Kok mengatakan, pihaknya juga memberikan 50 beasiswa, untuk para anak yang ada di Kecamatan Medan Estate. Menurutnya, beasiswa ini sengaja diberikan karena sesuai dengan tujuan sekolah.

"Ya sesuai dengan tujuan sekolah, untuk,membantu orang yang membutuhkan. Kami ini kan yayasan, jadi di sini semua dari donatur. Kami merasa terpanggil untuk membantu," katanya Jumat (24/6/2016).

Untuk pembagian beasiswa, lanjutnya, akan dimulai pada tahun ajaran baru, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menenengah Atas (SMA).

"Syaratnya itu pokoknya warga Medan Estate yang memang tidak mampu. Nanti kami cek dari camat dan lurah. Mana yang benar-benar membutuhkan," terangnya.

Ditambahkannya, Sekolah Cinta Budaya merupakan sekolah umum, yang menjadi kebanggaan masyarakat Medan Estate.

Selain itu, menjelang lebaran Idul Fitri, Sekolah Cinta Budaya bagikan sembako pada masyarakat sekitar sekolah. Seluruh dusun di kecamatan Medan Estate pun diundang dalam acara pembagian sembako, yang diadakan di Komplek MMCT Pancing.

(raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved