Ramadan 2016

Sekolah Cinta Budaya, Bagikan 570 Paket Sembako

Menjelang lebaran Idul Fitri, Sekolah Cinta Budaya bagikan sembako pada masyarakat sekitar sekolah.

Sekolah Cinta Budaya, Bagikan 570 Paket Sembako
Tribun Medan / Ryan
Wakil Ketua Yayasan Sekolah Cinta Budaya, Bao Kok saat membagikan sembako, Jumat (24/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang lebaran Idul Fitri, Sekolah Cinta Budaya bagikan sembako pada masyarakat sekitar sekolah.

Seluruh dusun di kecamatan Medan Estate pun diundang dalam acara pembagian sembako, yang diadakan di Komplek MMCT Pancing, Jumat (24/6/2016).

Wakil Ketua Yayasan Sekolah Cinta Budaya, Bao Kok mengatakan, pihaknya sengaj membagikan sembako pada masyarakat di Kecamatan Medan Estate.

Disampaikannya, ini merupakan bentuk kepeduliam sekolah pada masyarakat sekitar.

"Hari ini kami bagikam sebanyam 570 paket sembako untuk masyarakat sekitar. Kalau untuk nasi kotak yang dibagikan ada 670. Karena memang setiap keluarga ada yang bawak anak. Ini rasa kepedulian dari pihak sekolah untuk masyarakat Medan Estate, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat sekitar," katanya.

Dikatakannya, pihaknya menyadari, masyarakat di sekirtar Sekolah Cinta Budaya banyak butuh sembako, dan bahan untuk membuat kue lebaran.

"Kami sudah siapkan untuk memberikan bantuan dari jauh hari, dan akhirnya terealisasi pada hari ini. Ini isi paketnya selain sembako ada bahan untuk masak kue. Agar kebutuhan masyarakat pas lebaran bisa terpenuhi," ungkapnya.

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved