Ikatan Sekretaris Indonesia Sumut Bagi-Bagi Batik

Herlina menuturkan, program 1.000 Batik adalah kegiatan kolektif ISI yang turut melibatkan para pengusaha.

Ikatan Sekretaris Indonesia Sumut Bagi-Bagi Batik
Tribun Medan/Hendrik Fernandes
Ketua Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Cabang Sumut Herlina Pelawi (Barisan depan dengan rompi hijau) didampingi Pembina ISI Farida Lubis, Bendahara ISI Nirma, dan Anggota ISI Didi berfoto bersama dengan Jemaat Gereja Bethel Yang Lim, Sabtu (25/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Hendrik Fernandes

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Cabang Sumatera Utara gelar Kasih Ramadan Lintas Agama berbagi dengan membuat program 1.000 Batik di Medan, Sabtu (25/6/2016).

Ketua ISI Sumut Herlina Pelawi mengatakan, akan membagikan batik kepada jemaat GBI Yang Lim, beberapa panti asuhan, dan anak jalanan.

"Ini dalam rangka Ramadan berbagi kasih lintas agama. Ada 1.000 batik yang kami bagikan kepada para masyarakat di Medan. Khusus kepada jemaat GBI Yang Lim ada 150 batik," kata Herlina Pelawi di Yang Lim Plaza, Sabtu (25/6/2016).

Herlina menuturkan, program 1.000 Batik adalah kegiatan kolektif ISI yang turut melibatkan para pengusaha.

Ide program ini, katanya, muncul dari penerima bantuan yang mengaku setiap Ramadan banyak menerima ajakan berbuka puasa bersama, tapi tidak ada yang memberikan pakaian.

"Mereka ingin punya pakaian bagus. Hari ini kami juga bagikan batik kepada anak di beberapa panti asuhan, dan beberapa hari ke depan akan membagikan batik kepada anak jalanan sampai total ada 1.000 batik yang kita bagikan," jelasnya. (cr2/tribun-medan.com)

Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved