Breaking News:

Ramadan 2016

Ini Cara LotteMart Ajarkan Agama Sejak Dini

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan, LotteMart Centre Point Mall menggelar lomba Dai Cilik. Lomba yang bertemakan

Editor: akb lama
Tribun Medan / Ryan
Satu Peserta DAI Cilik LotteMart 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan, LotteMart Centre Point Mall menggelar lomba Dai Cilik. Lomba yang bertemakan Gebyar Ramadhan ini, digelar di arena permainan LotteMart, Sabtu (25/6/2016).

Pada acara ini para peserta Dai Cilik harus menyampaikan dakwah dengan tema Berkah Ramadan.

Section Head Medan LotteMart Centre Point Ramadhan Sitompul mengatakan, pihaknya menggelar lomba Dai Cilik ini, sebagai wukud kepedulian pada sesama.

Dikatakannya, LotteMart tidak hanya tempat transaksi jual dan beli. Melainkan, ada poin kepedulian yang harus disiarkan.

"Kami ingin mengajarkan agama sejak dini. Jadi untuk orang tua, mulai dari dini bisa memberi pengenalan ilmu agama. Maka kami mengajak untuk bersama, kami ajak para anak dan jiga orang tua, agar mendekatkan kembali ke ilmu agama," ujarnya.

Ramadan menyatakan, lomba Dai Cilik ini bisa menjadi intropeksi juga bagi orang dewasa. Sebab, para Dai yang ikut serta, tampak sangan bagus dalam bertausyiah dan sebagian mereka merupakan hafis Al quran.

"Maka dari itu, kami ingin mengingatkan juga, bahwa Alquran sangat penting, di sini para Dai Cilik dan Hafis menyampaikan pesan-pesan moral kepada kita, pada masyarakat, agar kembali mengingat dan menjalankan perintah agama," ungkapnya.

(raj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved