Ramadan 2016

Jalankan Ibadah Puasa dengan Penuh Keikhlasan

Safari Ramadan di hari ke 18 Ramadan 1437 H, tokoh muda Sumatera Utara, Hardiyanto Kenneth dan Sahabat Hardiyanto Kenneth

Jalankan Ibadah Puasa dengan Penuh Keikhlasan
Tribun Medan / Joseph
Hardiyanto Kenneth dan Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara), mangunjungi anak yatim piatu di Pekan Tanjung Beringin, Dusun 14-15, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Safari Ramadan di hari ke 18 Ramadan 1437 H, tokoh muda Sumatera Utara, Hardiyanto Kenneth dan Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara), kembali mempererat tali silaturahmi dengan sejumlah warga dan anak yatim piatu di Pekan Tanjung Beringin, Dusun 14 -15, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Buka puasa bersama anak yatim piatu dan warga yang dilaksanakan oleh tokoh muda Sumatera Utara, Hardiyanto Kenneth dan Sahara adalah kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan membagi kasih kepada para anak-anak kurang beruntung.

"Safari Ramadan ke 18 ini, sengaja kita datang dari Medan ke sini (sergai), sebagai bentuk kepedulian kita, dan rasa ingin berbagi kepada adik-adik yatim piatu, serta memberikan motivasi, agar adik-adik terus menjalankan ibadahnya dengan keikhlasan" katanya sesuai rilis yang diterima tribun, Sabtu (25/6/2016).

Kepala Dusun Tanjung Beringin, Amir merasa senang atas kedatangan Kenneth di desa mereka. Dia mengaku bangga Kenneth datang untuk bercengkrama dan berbagi rezeki dengan anak-anak yatim piatu.

"Saya selaku kepala dusun desa Tanjung Beringin, dusun 14, merasa senang dan bangga atas kedatangan tokoh muda Hardiyanto Kenneth kesini, semoga apa yang dilakukannya dibalas oleh Allah SWT, meskipun jauh dari Medan, namun tidak menyurutkan niatnya (Kennet) untuk berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu di dusun ini," katanya.

Setelah selesai makan bersama anak-anak yatim piatu, ustaz Chairul Amin memimpin doa memanjatkan syukur atas segala kegiatan yang telah terlaksana mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Selanjutnya, sebelum beranjak pulang, Kenneth pun berbagi rezeki dengan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu di Pekan Tanjung Beringin.

(*/wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved