Ramadan 2016

Midnight Sale Plaza Medan Fair Dipadati Ratusan Pengunjung

Ratusan pengunjung tampak memadati tenant-tenat yang ada di Plaza Medan Fair, Sabtu (25/6/2016).

Midnight Sale Plaza Medan Fair Dipadati Ratusan Pengunjung
Tribun Medan / Ayu Prasandi
Pengunjung saat berbelanja di salah satu tenant yang ada di Plaza Medan Fair. Saat Midnight Sale, Pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan pengunjung tampak memadati tenant-tenat yang ada di Plaza Medan Fair, Sabtu (25/6/2016).

Pantauan www.tribun-medan.com, Sudah sejak sore para pengunjung mulai tampak meramaikan Plaza Medan Fair.

Marcomm Manager, Diniasih Nasution, mengatakan Midnight sale memang menjadi agenda rutin yang selalu dihadirkan Plaza Medan Fair terutama di hari-hari besar seperti menjelang Lebaran saat ini.

"Midnight sale diadakan untuk memanjakan dan memudahkan pengunjung yang ingin mencari kebutuhan untuk Lebaran," ujarnya.

Ia menuturkan, berbagai promo menarik ditawarkan hampir semua tenant yang ada di Plaza Medan Fair.

Pada Midnight Sale tersebut, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant-tenant.

"Ada banyak tenant yang berpartisipasi dalam Midnight Sale kali ini seperti Matahari, Transmart Carrefour, Payless, The Executive, Zoya dan lainnya," tuturnya.

Ia menerangkan, Midnight Sale dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. Khusus pada Midnight Sale, Plaza Medan Fair akan memberlakukan Free Parking pada jam yang sama.

"Pengunjung yang berbelanja selama Midnight Sale dapat mengumpulkan struk belanjanya untuk mengikuti Midnight Lucky Draw dengan hadiah TV LED dan smartphone Android bagi tiga orang pengunjung yang beruntung," terangnya.

Ia mengatakan, Bulan Ramaan merupakan salah satu momen penting di Plaza Medan Fair di mana masyarakat antusias mempersiapkan kebutuhan lebaran sehingga dengan dihadirkannya acara-acara yang menarik semakin menambah tingkat kunjungan ke mal sekaligus mengisi waktu sebelum berbuka.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved