Ramadan 2016

Road Eagle North Sumatera Berikan Kepedulian Terhadap Anak Yatim

Dalam acara buka bersama yang diadakan salah satu klub motor di Medan bernama Road Eagle North Sumatera, turut memberikan

Road Eagle North Sumatera Berikan Kepedulian Terhadap Anak Yatim
Tribun Medan / Azis
Acara buka bersama yang dilakukan Road Eagle North Sumatera dengan mengundang anak yatim dan duafha di Jalan Rantang, Sabtu (25/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam acara buka bersama yang diadakan salah satu klub motor di Medan bernama Road Eagle North Sumatera, turut memberikan ceramah-ceramah keagamaan kepada anak yatim dan duafha.

Acara buka bersama yang diadakan di base camp Road Eagle North Sumatera di Jalan Rantang ini mengajarkan kepada anak yatim bagaimana seharusnya menjalani kehidupan ke depan dengan baik dan amanah.

"Walaupun sekarang adik-adil sekalian tidak memiliki orangtua lengkap, bukan berarti kita harus merasa tidak memiliki orangtua. Masih banyak yang peduli sama kita salah satunya abang-bang dari klub motor Road Eagle North Sumatera ini," kata Ismail yang sengaja diundang memberikan ceramah kepada anak yatim ini.

Untuk itu, diharapkannya wujud kepedulian dari kalangan pecinta sepeda motor ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

Dikatakannya sebagai motivasi terhadap anak yatim agar tetap bersemangat menjalani kehidupan ke depannya.

"Jangan pernah adik-adik merasa sendiri di dunia ini, masih banyak yang peduli terhadap kalian. Ke depannya, semoga adik-adik sekalian menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Road Eagle North Sumatera ini juga membagikan sumbangan dan dukungan moril kepada anak yatim.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved