Ramadan 2016

KJS Berbagi dengan Cara Buka Puasa Bersama

Klub Jantung Sehat (KJS) Wisma Benteng mengadakan buka puasa bersama dengan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama

KJS Berbagi dengan Cara Buka Puasa Bersama
Tribun Medan / Silfa
Pengurus dan Anggota Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Provinsi Sumut, Badan Pelaksana Klub Jantung (BJPK) Sumut, Klub Jantung Sehat (KJS) Wisma Benteng, KJS P2TEL Telkom, KJS Kencana Ungu Galang Kota. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub Jantung Sehat (KJS) Wisma Benteng mengadakan buka puasa bersama dengan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Provsu, KJS P2TEL Telkom, KJS Kencana Ungu Galang Kota, Senin ( 27/6) di Pardede Hotel Internasional Medan.

Ketua Panitia Nensi Susanti mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini sangat baik dilakukan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan rasa silaturahim diantara Pengurus dan Anggota.

Dan acara ini sebenarnya telah berlangsung setiap tahun sejak 2014, katanya.

Panitia mengajak dan mengimbau manfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk dapat menjaga gaya hidup dengan pola makan dan pola hidup yang sesuai dengan life style modern dari Yayasan Jantung Indonesia.

"Puasa adalah bagian dari menjaga kesehatan, mengontrol pola makan dan membiasakan pola hidup sehat tersebut walaupun sedamg tidak di bulan Ramadan," kata Nency.

Hadir dalam acara berbuka puasa bersama dari Bidang Komunikasi dan Edukasi YJI Cabut Sumut Syahrul Aman Siregar, Eka Susila Ketua BPKJ Sumut, Supianto Ketua dan Anggota KJS P2TEL Telkom, Nurbaini Ketua dan Anggota KJS Kencana Ungu Galang Kota, Pengurus dan Anggota KJS Wisma Benteng serta undangan lainnya.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved