Ramadan 2016

Bank Mandiri Layani Nasabah di Idul Fitri

"Dari jumlah dana itu, sekitar 80 persen akan digunakan untuk kebutuhan ATM dan 20 persen untuk kebutuhan dana di cabang untuk memenuhi kebutuhan"

Bank Mandiri Layani Nasabah di Idul Fitri
Tribun Medan / Silfa
Jajaran Bank Mandiri bersama media dalam acara konferensi pers sekaligus buka bersama media, Rabu (29/6). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Libur panjang Idul Fitri tinggal sepekan, Bank Mandiri mengadakan konferensi pers, Rabu (29/6/2016) mengenai persiapan Bank Mandiri sambut kesibukan dan kebutuhan nasabah di tengah libur panjang tersebut.

Regional CEO Region I/Sumatera 1 Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahaean menuturkan jelang memasuki cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H untuk memaksimalkan layanan para nasabah, Bank Mandiri akan mengoperasikan 200 kantor cabang di seluruh Indonesia secara bergantian selama masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2016.

"Dari jumlah dana itu, sekitar 80 persen akan digunakan untuk kebutuhan ATM dan 20 persen untuk kebutuhan dana di cabang untuk memenuhi kebutuhan dana masyarakat. Semoga ini bisa sangat membantu masyarakat. Baik itu masyarakat kecil, menengah dan ke atas secara merata tidak merasa kesulitan dalam mendapatkan uang kecil dan baru," katanya.

Ia menuturkan Bank Mandiri membuka layanan penukaran uang tunai bekerjasama dengan Bank Indonesia menjangkau daerah-daerah terpencil alias yang tidak tersentuh layanan perbankan.

"Kegiatan "Lembaran Baru Bersama Mandiri" hingga ke daerah terpencil akan dilaksanakan pada 25-26 Juni dengam hasil penukaran uang senilai Rp 1,4 milyar untuk 866 orang. Jadi tidak di pusat kota saja Bank Mandiri menerim penukaran uang," tambahnya.

Ia menambahkan layanan maksimal juga akan diberikan kepada masyarakat selama libur lebaran pada 5,6,7 dan Juli pada pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

"Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah Bandk Mandiri di Medan, kami juga mempersiapkan tim patroli ATM dan EDC selama 24 jam non stop dimulai pada 3 Juli hinhha 10 Juli," jelasnya.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved