Ramadan 2016

Bank Mandiri Operasikan 200 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia Jelang Lebaran

"Khusus di Regional I/Samatera 1, jumlah uang yang disiapkan Bank Mandiri Region I/Sumatera Utara tahun ini sebesar Rp 1.65 Triliun."

Bank Mandiri Operasikan 200 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia Jelang Lebaran
Tribun Medan / Dedy
Bank Mandiri dan OJK saat menggelar berbuka bersama 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H Bank Mandiri mengoperasikan 200 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Hal itu guna menyiapkan uang tunai penukaran uang baru rangka Idul Fitri sebanyak Rp 24 Triliun untuk periode 20 Juni-11.Juli 2017.

"Khusus di Regional I/Samatera 1, jumlah uang yang disiapkan Bank Mandiri Region I/Sumatera Utara tahun ini sebesar Rp 1.65 Triliun. Jumlah itu meningkat sebesar Rp 400 Miliar dari tahun sebelumnya. Untuk Kota Medan uang yang disiapkan Bank Mandiri Rp 971 Miliar," kata Regional CEO Region I/ Sumatera I Bank Mandiri, H R Parlindungan Hutahaean saat menggelar berbuka bersama Otoritas Jasa Keuangan di Jalan Gajah Mada, Rabu (29/6/2016)

Selain melakukan layanan penukaran uang tunai baru belerja sama Bank Indonesia, tahun ini Bank Mandiri berinisiatif mengadakan kegiatan Lembaran Baru Bersama Mandiri.

"Lembaran Baru Bersama Mandiri berupa layanan penukaran uang baru kepada masyarakat di daerah remote uanh tidak terjangkau oleh layanan perbankan. Kegiatan dilaksanakan pada 25-26 Juni 2016 dengan hasil penularan uang ke 866 orang senilai Rp 1,4 Miliar," jelas Parlindungan.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved