Ramadan 2016

Jelang Lebaran Bank Mandiri Siapkan Tim Patrol ATM dan EDC

"Pembukaaan kantor layanan kas ini merupakan wujud komitmen perseroan memaksimalkan layanan transaksi. Untuk mastikan keamanan dan kenyamanan"

Jelang Lebaran Bank Mandiri Siapkan Tim Patrol ATM dan EDC
Tribun Medan / Dedy
Bank Mandiri dan OJK saat menggelar berbuka bersama

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang Lebaran Bank Mandiri tingkatkan pelayanan masyarakat. Layanan yang diberikan Bank Mandiri selama liburan Lebaran, yakni tanggal 4, 5, 7 dan 8 Juli 2016.

"Layanan transaksi perbankan terbatas yang diberikan meliputi penarikan tunai, setoran tunai dan transfer antar rekening Bank Mandiri. Untuk nasabah yang melakukan penarikan di atas Rp 20 Juta harus mengonfirmasi sehari sebelumnya. Sedangkan mulai tanggal 11 Juli 2016 operasional dan layanan perbankan berjalan normal kembali," kata Regional CEO Region I/ Sumarera I Bank Mandiri, H R Parlindungan Hutahaean saat menggelar buka bersama media dan OJK, Rabu (29/6/2016).

Bukti pelayanan ke masyarakat, Bank Mandiri telah mepersiapkan tim berpatroli di setiap ATM dan EDC. Hal itu disebut Parlindungan sebagai wujud komitmen perseroan.

"Pembukaaan kantor layanan kas ini merupakan wujud komitmen perseroan memaksimalkan layanan transaksi. Untuk mastikan keamanan dan kenyamanan Bank Mandiri siapkan tim Patroli ATM dan EDC selama 24 jam non stop yang dimulai pada 2 Juli hingga 10 Juli 2016," jelas Parlindungan.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved