Ramadan 2016

“Bukber” Pemilik Agya di Bekasi

Salah satu aktivitas rutin yang digelar Toyota Agya Club (TAC) yakni menggelar buka puasa bersama setiap kali bulan Ramadhan datang.

“Bukber” Pemilik Agya di Bekasi
Toyota Agya Club (TAC)
Toyota Agya Club (TAC) menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan di Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/6/2016). 

TRIBUN-MEDAN.com, BEKASI - Salah satu aktivitas rutin yang digelar Toyota Agya Club (TAC) yakni menggelar buka puasa bersama setiap kali bulan Ramadhan datang.

Tahun ini menjadi penyelenggaraan yang ketiga sejak TAC berdiri, lokasi yang dipilih di salah satu restoran di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2016).

Acara dihadiri oleh lebih dari 100 orang anggota TAC perwakilan berbagai chapter, di antaranya dari Jakarta, Bogor-Depok, Tangerang Raya, Bekasi Raya, dan Karawang. Turut pula diajak bergabung anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan AL Farid, Serang.

Sambil menyantap sajian makanan berbuka, bercengkrama, bersantai, dan bergembira, dalam acara para anggota TAC juga menggalang dana agar dapat disalurkan ke mereka.

Selain melakukan kebaikan, acara juga dijadikan tempat berkumpul para anggota dan keluarga. Harapannya, seperti tertera dalam keterangan pers TAC, Jumat (29/6/2016), komunitas pemilik mobil low cost green car (LCGC) terlaris di Indonesia ini mau klub semakin kompak dan terus melakukan kegiatan positif. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved